SALAM REDAKSI - SDN PEJATEN TIMUR 01

Info Kegiatan

Home Top Ad

Berita Sekolah

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 16 Desember 2017

SALAM REDAKSI

Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam Redaksi..!

Alhamdulillah dengan  Ijin-Nya, SDN Pejaten Timur (Petir) 01 Pagi  Jakarta Selatan akhirnya dapat membuat webblog  dengan tujuan sebagai media informasi di segala lini bidang pendidikan terutama dalam mengembangkan dan memajukan pendidikan di SDN  Pejaten Timur 01 Pagi dan umumnya pendidikan di Indonesia. Walaupun masih dalam hitungan hari namun eksitensinya dalam menyiarkan informasi tidak akan kalah hebat siarnya dengan media internet lainya.

Weblog ini di desain untuk menginformasikan kegiatan dan capaian kemajuan baik itu prestasi, jurnal kegiatan sehari-hari dengan kami rangkum dalam sepekan ini maupun info-info yang berkaitan dengan proses pembelajaran di kelas atau bisa saja berita-berita terkini sepanjang tidak menyimpang dari koridor  tujuan pendidikan nasional.

Sebagai langkah awal  In Sya Allah, Redaksi Petir 01 baru pada postingan kegiatan-kegiatan Sekolah dalam sepekan ini, ke depannya akan kami desain dengan konten-konten yang menarik sehingga Media Petir 01 akan selalu hidup dan semarak. Liputan yang baru bisa  kami rangkum pada pekan ini adalah kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan kegiatan Seminar Pendidikan yang dilaksanakan oleh PGRI Kota Administrasi Jakarta Barat, Dalam Seminar pendidikan ini SDN Pejaten Timur 01 Pagi sebagai dutanya Ibu Haji Nurseha, S.Pd. sebagai Kepala Sekolah dan di dampingi dengan Bapak Walan Yudiani

Dan sebagai kata terakhir, mohon maaf template webblog masih sangat sederhana namun kedepannya kita desain lebih apik dan enak di pandang mata. Tak ada gading yang retak, Itulah manusia, Sukses untuk semuanya. Bravo Petir 01.



Dari Tim Redaksi Petir 01

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here